Holianto
Sobat,

02 Juli 2008 yang lalu, saat kami mengikuti acara kebaktian kebangunan Rohani (KKR), ada 1 pesan Firman Tuhan yang di sampaikan bahwa Tuhan akan memulihkan perekonomian jemaat yang hadir pada malam itu. Caranya ? Hamba Tuhan ini mengutip kisah dimana Yesus memberi makan 5 ribu orang dengan 2 ikan dan 5 roti. Saat itu Yesus memakai
"fasilitas" yang ada. Artinya saat itu yang ada 2 ikan dan 5 roti. Dan Yesus pergunakan itu untuk mendatangkan mujizat.

Saat itu saya percaya Yesus dengan KUASANYA bisa saja mendatangkan banyak makanan tanpa memakai 2 roti dan 2 ikan. Dia cukup berdoa dan makanan tersedia. Tetapi Yesus
mengajar pada kita semua bahwa dengan "fasilitas" yang ada, Tuhan bisa membuat Mujizat.Dengan usaha pekerjaan saat ini, Tuhan sanggup memberkati.

Sobat ...

Sepulang dari KKR tsb, rekan saya ini mempraktekan apa yang di Firman kan malam itu. rekan saya ini memulai usaha "kecil kecilan" dengan hanya menjual kacang goreng.
dan tentunya sambil berdoa dan berharap pada Tuhan bahwa usahanya akan diberkati Tuhan.

Dan Apa yang di Firmankan menjadi kenyataan. 2 Ikan dan 5 roti sanggup membuat banyak orang kenyang.

Hari ini saya mendengar kesaksian rekan saya tadi, bagaimana Tuhan buka jalan terhadap pekerjaan dia. bagaimana jualan kacang goreng tsb menjadi laris sekali. Dan itu tidak pernah terbayang sebelumnya.

Kadang kita berpikir bagaimana ya .. dapat penghasilan tambahan ? apa harus butuh modal besar ? DLL . Jawabnya ... sekarang mulai melangkah dengan apa yang ada padamu saat ini. Usaha apapun bentuknya asal tidak melanggar Firman Tuhan, kerjakan itu dengan sungguh-sungguh dan engkau akan melihat pertolongan Tuhan yang ajaib.

Sobat .. Lakukan bagianmu dan sisanya biarlah Tuhan akan melakukan bagianNYA".

"Dan setelah Ia mengambil lima roti dan dua ikan itu, Ia menengadah ke langit, mengucap berkat, lalu memecah-mecahkan roti itu dan memberikannya kepada murid-murid-Nya supaya dibagi-bagikannya kepada orang banyak. (Lukas 9:16).

Tuhan Memberkati.
Holianto
Label: edit post
1 Response
  1. Anonim Says:

    "Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan",kesaksian ini benar2 membuat saya semakin kagum dengan cara kerja Tuhan dalam hidup saya,seperti tertulis dikorintus bawah apa yang nggak pernah dilihat mata, nggak pernah di dengar telinga nggak pernah timbul didalam hati, tapi Allah sanggup lakukan dalam hidup saya, berawal hanya dari kotbah seorang hambaNya, saya melangkah dengan iman apa yg dikotbahkan, nggak ada modal besar, hanya sesuai kemampuan saya saja mencoba usaha, tapi luaaaar biasa Tuhan bekerja, sekali lagi segala kemuliaan hanya bagi Tuhan, saya percaya semua anak2 Tuhan pasti akan alami ini kalau mau mencoba melangkah bersama kekuatan Tuhan, thx buat holianto yg sudah memuat kesaksian ini, Tuhan berkati blog ini, jadi garam dan terang untuk dunia.