Holianto
Sobat,

Hari ini saya di sms salah seorang rekan yang orang tuanya
sedang sakit "kritis" di rumah sakit. sms nya berbunyi
"tolong bantu doa karena mama saya kristis di rumah sakit
nafasnya sempat berhenti dan saat ini sedang dibantu pernapasan
dengan O2". Lalu saya cepet menghubungi rekan rekan seiman
untuk bantu doa.

Saya juga sempat menghibur rekan saya itu. saya katakan
"Tuhan Pasti akan berikan yang paling BAIK buat mama kamu".

4 jam kemudian, rekan saya itu sms lagi dan mengatakan
bahwa mamanya sudah membaik. walau masih dibantu O2.
rekan saya ini cerita bahwa waktu dia sms saya yang pertama
kali sebetulnya mamanya sudah berhenti bernapas. mukanya
sudah mulai pucat dan mulai membiru.

Sobat ... Hari ini saya belajar 1 hal bahwa Kalau
"belum waktunya Tuhan" meskipun keadaan segawat apapun
pasti Tuhan akan menolong dengan cara yang ajaib. Kadang
manusia membatasi kuasa Tuhan hanya karena melihat
keadaan saat itu.

Hari ini juga saya belajar bahwa kalau kita doa sehati
Tuhan Pasti mendengar doa kita.

"Tuhan Tidak pernah salah & Pertolongan Tuhan tidak
pernah terlambat"

God Bless You ....

(Holianto)
Label: edit post
0 Responses