Holianto
Sobat ...

Hari minggu kemaren saya menemani pembicara yang datang
dari Jakarta untuk berkotbah di gereja kami. Siangnya kami
pergi makan siang bersama.
Setelah saya antar ke hotel, pendeta ini berterima kasih
karena sudah di temani dan di layani sepanjang pagi
hingga siang hari.

Sobat ... inilah arti dari sebuah pelayanan. walaupun hanya sebagai
"supir" yang menjemput dan mengantar seorang pendeta, Tuhan
memperhitungkan semua itu.

Senin pagi, saya sudah di peseni seorang rekan kalau siang ini
saya tidak usah membeli makan siang karena ada yang traktir makan
siang.

Sobat ... ini seperti kejadian biasa. tetapi saya percaya bukan
terjadi secara kebetulan kalau minggu saya habis mengantar hamba
Tuhan makan siang dan senin siang kembali diberkati makan siang.
Kalau kita melayani pekerjaan Tuhan dengan setia, apapun bidang
pelayanan saudara, Tuhan pasti memperhitungkan.
Tuhan pasti memberkati pelayanan, pekerjaan kita semua.
Tuhan tidak pernah berhutang.

Tuhan memberkati.
Holianto
Label: edit post
0 Responses