Holianto
Sobat...

Rekan pelayanan saya bercerita, dalam sebulan terakhir ini
dia sering diminta bantuan untuk membantu beberapa rekan yang
orang tuanya meninggal dunia. Membantu untuk mengurus mulai dari
rumah sakit sampai pada waktu penguburan.

Apakah rekan saya ini tidak bekerja ? Lalu bagaimana dengan
pekerjaannya ?

Sobat .... Kalau engkau menolong orang lain dengan segenap
hatimu tanpa pamrih, Tuhan pasti memperhitungkan apa yang
engkau kerjakan.

Lalu rekan saya ini bersaksi pada saya. Dia bekerja sebagai
marketing dan beberapa hari sebelum itu,dia memasukan penawaran
harga kepada salah satu perusahaan, namun ternyata hasilnya nihil.
Penawaran ditolak dengan alasan harganya mahal.

Sobat .. Anehnya setelah rekan saya ini melakukan tugas pelayanan
diatas, tiba tiba perusahaan dimana dia masukan penawaran harga
menelpon dia dan langsung menyetujui harga dan memberikan order
kepada rekan saya ini.

Sobat ... Tuhan kita maha tahu. Tuhan kita maha mengerti.
Tuhan sanggup membuka segala pintu berkat buat kita semua.
Mungkin saat engkau diutus untuk melayani pekerjaan Tuhan
sepertinya engkau buang-buang waktu.
Ingat apa yang engkau kerjakan dengan segenap hati, Tuhan
memperhitungkan semua itu. God Bless.
Label: edit post
0 Responses