Holianto
Sobatku ...
Daily Devotional hari ini mengatakan :
Jangan tunda apa yang bisa Anda lakukan hari ini!
(Kejadian 18:6)

Suatu kali saat saya berdiam diri. Tuhan "menyuruh" saya membesuk
salah seorang rekan yang sedang sakit.

Tapi karena saat itu kondisi badan saya sangat capek/lelah akhirnya
hari itu saya membatalkan pergi ke rumah rekan yang sedang sakit.

Keesokan harinya .... saya menerima kabar bahwa rekan saya yang sakit
itu telah di panggil Tuhan ...

Sobat .. sungguh betapa kagetnya saya mendengar berita duka tsb.

Tapi .. Nasi telah berubah jadi bubur..

Semua sudah terlambat ...

Sobat ....

Hari ini, jikalau engkau diminta untuk melakukan sesuatu yang baik
bagi orang lain segera lakukan....

Jangan di tunda ....

God Bless ..
Holianto
Label: edit post
1 Response
  1. beat2ws Says:

    Jangan tunda apa yg dapat kita kerjalan sekarang.

    Sebelumnya maaf ya, berhubung saya dapat PR dari rekan blogger lain, maka saya ingin anda juga berkenan untuk mengerjakan PR tersebut. Silakan cek DISINI. Terima kasih.