Holianto
Sobat ...
Waktu saya akan melewati daerah yang jalannya naik dan tinggi,
seorang rekan saya sudah mengingatkan bahwa waktu mobil mau naik
harus pakai persneling 1 biar mobilnya tidak susah naiknya.

Lalu saya berpikir ini mobil baru, coba sih pakai persneling 2
barangkali mobilnya bisa naik.

dan ternyata .....

Mobil tsb awalnya dengan persneling 2 bisa naik di tanjakan,
tetapi begitu kurang 1 meter sampai ke jalan datar,mobil tsb
tidak bisa naik. hampir mundur.

Lalu saya cepat cepat tarik hand rem lalu oper ke persneling 1
supaya mobil tidak mundur.

Sobat ... dari kejadian ini ada satu hikmah yang saya dapati.

Seorang rekan bercerita kepada saya. suatu kali dia nginap
di sebuah hotel dimana hotel tsb menyediakan fasilitas nonton
"penari telanjang". Lalu dia berkata, saya cuma mau sekedar
tahu saja.

Sobat .. Hati- hati....

Mungkin awalnya sekedar pingin tahu, mungkin awalnya hanya
sekedar coba-coba tetapi lama-lama kalau iman kita tidak kuat
maka kita akan terseret dalam dosa yang lebih dalam.

Tuhan memberkati
Holianto
Label: edit post
0 Responses