Holianto
Renungan pagi ini ...

Yohanes 14:3b
"supaya di tempat di mana Aku berada,
kamupun berada"



Seorang rekan saya bercerita waktu dia sedang berjalan
dengan anak dari salah satu pengusaha real estate terkenal,
pegawai dari pengusaha tsb memberi hormat dengan
menundukan kepala. Di sepanjang jalan yang mereka lewati,
hal tsb dilakukan oleh pegawai pegawai tadi.

Rekan saya berkata dia sadar bahwa sebetulnya yang diberi
hormat adalah bukan dia, melainkan anak dari pengusaha
tadi. tetapi karena rekan saya berjalan berdampingan dengan
anak pengusaha tadi maka otomatis dia ikut di beri hormat.

ini baru jalan bersama anak pengusaha...

Apalagi kalau berjalan sama presiden ....

Tahukah saudara apa inti dari cerita diatas ??

Kalau engkau dekat sama Tuhan, maka itulah tempat yang
paling aman.

Kalau engkau berjalan bersama Tuhan, maka engkau akan
menikmati "fasilitas" dari Tuhan.

Kalau engkau dekat sama Tuhan, maka engkau akan melihat
pemeliharaan Tuhan.

Kalau engkau dekat sama Tuhan, maka engkau akan melihat
keajaiban dari Tuhan.

Kalau engkau dekat sama Tuhan, maka DIA akan bertanggung
jawab atas hidup kita.

Lalu.. pertanyaannya... sudahkan kita hari hari ini dekat sama
Tuhan ??

Lalu hamba Tuhan ini .. EV Ruth Julia menantang setiap jemaat
untuk membaca Alkitab di mulai dari 5 pasal per hari dan doa
minim 1 jam sehari ..

apakah anda dan saya mau ??

Tuhan Memberkati ...



Label: edit post
0 Responses