Holianto
















Pengalaman rohani yang tidak akan pernah saya lupakan seumur
hidup saya. Waktu lagi berdoa & menyembah Tuhan bersama,
seperti ada aliran angin yang sangat kencang meniup ke arah saya.
Lalu badan ini melayang & setelah itu saya baru sadar setelah saya
sudah tergeletak dilantai.

Setelah saya bangun, saya baru tahu ternyata tadi itu saya
terlempar sejauh +- 3 meter.

Wow ... dahsyat sekali ...Hadirat Tuhan begitu kuat ...

Raja Daud bermazmur "Lebih baik 1 hari dipelataranMU. Daripada
seribu hari ditempat lain. MemujiMU ...menyembahMU...
KAU Allah yang hidup .. dan menikmati semua kemurahanMU.

Kuasa penyembahan pada Tuhan akan menarik Hadirat Allah turun
dan kalau hadirat Allah Turun maka pemulihan pasti terjadi.

Mari kita buang "selubung" yang menutup mata rohani kita.
Mari kita buang konsep "agamawi" dalam hidup kita.
Supaya kita bisa bergaul intim dengan Tuhan

Thanks Jesus, sepanjang hari ini Engkau pertemukan hamba dengan
Pdt Timothy Parengkuan. Pakai Pdt Timothy dengan luar biasa dalam
setiap pelayanan yang Engkau percayakan. Supaya lebih banyak
orang datang dan berjumpa denganMU secara pribadi . Amien
Label: edit post
3 Responses
  1. pengalaman yang keren. yang seperti ini jarang-jarang dialami sama orang lain lho. keep on fire!!


  2. Shalom..

    Mohon ijin pak untuk copy paste kesaksiannya ke web kita. (http://www.cityshakers.com)

    Terimakasih, Tuhan Yesus Memberkati.
    -Shakers admin-


  3. Give Thanks Says:

    To : Shakers Admin

    Silahkan ...Biarlah kesaksian ini bisa jadi berkat. Salam Buat Pak Timothy Parengkuan & istri & all teams. GBU