Holianto

lulus Sobat Give Thanks, Hari ini saya mau share tentang apa yang saya dapatkan tadi siang di sebuah persekutuan doa. Ada sebuah pujian baru dari Sari simorangkir. Lagi ini sangat menginspirasi saya ketika saya sedang menghadapi "masa-masa sulit" di hidupku.

Syair nya sbb:

 

 

Ku yakin saat KAU Berfirman

Ku menang saat KAU bertindak

Hidupku hanya ditentukan oleh perkataanMU

Ku aman karna KAU menjaga

Ku kuat karna KAU menopang

Hidupku hanya ditentukan oleh KuasaMU.

REFF :

Bagi Tuhan tak ada yang mustahil

Bagi Tuhan tak ada yang tak mungkin

Mujizatnya Disediakan Bagiku

Ku di angkat dan dipulihkanNYA

Saat ruang kesaksian seorang rekan saya bersaksi. Selama ini anaknya disekolah nilainya selalu dibawah standar (kebanyakan nilai merah). Beberapa kali rekan saya ini dipanggil oleh pihak sekolah untuk diberi tahu kalau anaknya nilainya sangat jelek. Ada satu ketakutan dan rasa kwatir juga karena saat ini anaknya akan mengikuti unas (ujian nasional) SMP. Pihak sekolah kembali memanggil dan memberi info kalau anaknya 2 kali try out unas dan hasilnya gagal. Pihak sekolah pesimis dengan kelulusan anak teman saya ini.

Waktu menjelang unas, anaknya beberapa kali dijumpai tidak belajar. kadang tertidur bersama buku-bukunya. Kadang dijumpai hanya main handphone. Secara manusia rasa jengkel dan kesal itu datang. Namun rekan saya ini tidak sampai berlaku kasar terhadap anaknya. Dan apa yang dilakukan teman saya ini dia hanya datang pada Tuhan mohon belas kasihan Tuhan agar anaknya bisa lulus ujian unas. Suami isteri berdoa selalu bagi anaknya.

Dan singkat cerita sewaktu hasil ujian nasional diumumkan, anak rekan saya ini LULUS. Dan bukan saja lulus namun nilai-nilainya rata angka 8 dan 9.

Apa yang saya petik dari kesaksian ini ?

Bagi Tuhan tidak ada yang terlalu sulit. Bagi Tuhan Tidak ada yang mustahil. ini yang namanya TEROBOSAN. Bayangin yang semula nilai anak teman saya ini rata nilai merah (dibawah angka 6). Lalu di tangan Tuhan diubahkan menjadi nilai 8 dan 9.

Sobat Give Thanks yang terkasih. Siang ini kalau kita sedang berada dalam masa-masa yang paling sulit dalam hidup kita. Ayoo mari datang pada Yesus yukkk...

Berserah dan pasrah dalam tangan Tuhan. Lakukan bagian kita yaitu berusaha. Sisanya adalah bagian Tuhan yang melakukan perkara-perkara AJAIB.

Ayo kita nyanyikan Pujian ini Reff nya saja  :

Bagi Tuhan tak ada yang mustahil

Bagi Tuhan tak ada yang tak mungkin

Mujizatnya Disediakan Bagiku

Ku di angkat dan dipulihkanNYA

 

Kiranya artikel singkat ini bisa bermanfaat menjadi sumber inspirasi bagi kita semua. Tak lupa saya ucapkan selamat Weekend bersama keluarga.  Tuhan memberkatimu. Amien

0 Responses