Holianto

IMG_9679 Dimalam yang sunyi, sepi, hujan rintik-rintik di Villa Anugerah di kota Tretes, Tepat pada tanggal 2 Januari 2011, Tuhan memberikan kepadaku sebuah "Surat Cinta" sebagai hadiah Ulang tahunku yang ke-39 tahun. Rekan sepelayanan di ministry Anak Raja ikut merayakan perayaan sederhana yang sangat bermakna. Istri tercinta juga memberikan 2 hadiah terindah.  Hadiah pertama mulai hari ini dia memanggilku dengan sebutan "Koko". Dan hadiah kedua, dia menyanyikan sebuah pujian dengan judul "Di Telapak tanganMU kau tulis namaku". Sungguh lagu ini mengingatkan saya kembali pada Papa yang telah dipanggil Tuhan hampir setahun yg lalu. Pujian ini memberikan kekuatan padaku bahwa Tuhan adalah Bapa yang tidak pernah meninggalkanku".

Berikut kutipan surat Cinta Tuhan sebagai hadiah Ulang tahun ke-39 :

Anakku, Aku ingin engkau tahu bahwa dari mulanya, Aku adalah Bapa bagimu. Akulah yang telah membentuk engkau sejak dari tempat gelap. Aku telah memegang tanganmu sejak engkau masih didalam rahim ibumu. Sejak kecil, Aku telah melatih tanganmu dan menempa hidupmu. Mungkin engkau berpikir mengapa AKU mendidik engkau dengan begitu kerasnya sepanjang hidupmu. Tetapi sesungguhnya Aku membentuk dan melatih tanganmu menjadi kuat sehingga tangan itu tidak pernah lelah untuk bekerja dan kakimu sehingga menjadi tidak pernah lelah untuk melangkah. Terkadang hidupmu ditempa keras bukan karena Aku tidak mengasihimu tapi semua orang akan melihat bahwa engkau pribadi yang tegar dan kuat.

onta Seperti ONTA, demikian engkau dihadapanku. Ia sanggup hidup ditempat paling keras dan kering sekalipun bahkan ia mempunyai persediaan yang cukup untuknya maupun untuk orang lain.  Ia merupakan binatang yang bekerja keras untuk tuannya tanpa kenal lelah. Aku ingin memakai engkau seperti dia, agar tuannya dapat menaikinya. Ia rela untuk menekuk lututnya dan merendah agar tuannya dapat menungganginya.

Demikian engkau dimataKU. Ketika engkau merendah, engkau akan makin meninggikan dan memuliakan AKU.

Ia tidak pernah memandang bulu. Ia menyediakan dirinya untuk dipakai baik oleh raja-raja maupun peziarah-peziarah. Kekuatan, ketekunan, kesetiaan dan kerendahan hati itulah keindahannya.

Bersiaplah anakku, sebab segala ketekunan dan jerih payahmu akan berbuah dan menuai hasil yang berlimpah-limpah. Engkau akan dihiasi dengan sukacita sebab RAJAmu akan berjalan bersama engkau dalam kehormatan.

Dari Kasihmu,

BAPA

Thanks buat All my team di Ministry Anak Raja. Kalian semua menjadi bagian dari hidupku. Tuhan memberkati.

3 Responses
  1. Unknown Says:

    Aku bangga mempunyai seorang pemimpin, teman, bahkan seorang saudara seperti Brother....
    Selamat ultah Brother... dari lubuk hati yang paling dalam... Aku berdoa, Tuhan memberikan semuanya yang terbaik di dalam hidupmu... Tangkap dengan iman.... Haleluyah!!!!


  2. Gibe Thanks Says:
    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

  3. Give Thanks Says:

    Thanks Brother Djun. Aku juga bangga dengan hidupmu. Jadilah seorang Papa dan ayah yang bisa jadi contoh bagi banyak keluarga sehingga Nama Yesus makin dimuliakan. Amin. JLU