Holianto
Sobat ,,, seperti pada judul diatas : Apakah Anda pernah di tinggal pergi selamanya ? artinya apakah anda pernah di tinggal pergi orang orang yang anda kasihi ? pergi untuk selama-lamanya ? kalau pernah mari simak kesaksian dibawah.

Ada sebuah keluarga yang cinta Tuhan mengalami suatu kejadian dalam hidup mereka. Mungkin kejadian ini tidak pernah terbayangkan sebelumnya akan terjadi. kejadian ini berawal pada tanggal 23 maret 2007 dari kehamilan sang istri yang sudah cukup umur 9 bulan 10 hari dan siap untuk melahirkan secara normal seorang bayi perempuan. hasil usg yang dilakukan tiap bulan saat sang istri kontrol ke dokter tidak ada menunjukan keanehan apa apa pada si bayi. dokter mengatakan semua dalam keadaan sehat. pertumbuhan dan fungsi organ tubuh semua Baik. Kandungan si ibu juga Baik. Namun apa yang terjadi begitu tiba saatnya mau melahirkan. jam demi jam, menit demi menit dilalui tanpa ada keanehan di rahim si ibu. hingga mencapai bukaan lengkap dan dokter siap menolong melahirkan seorang bayi perempuan yang cantik.

Tiba - tiba ,,, sesuatu terjadi ,,, dokter memanggil sang suami dan memberi penjelasan bahwa denyut nadi si bayi tidak ada dan kontraksi rahim si ibu berhenti. Terjadi robekan pada rahim si ibu .Mengapa bisa terjadi robekan pada rahim padahal ini belum dilakukan operasi ?? ternyata penyebabnya ada robekan secara spontan pada rahim .Dokter berkata ada 4 kemungkinan yang akan terjadi. si ibu selamat atau si bayi yang selamat atau kedua duanya meninggal atau kedua duanya selamat.

Wuih ,,, bagai disambar petir disaat mendengar penjelasan dokter tsb. lalu di putuskan untuk dilakukan operasi caesar secepat mungkin. kaki sang suami terasa lemes. perasaan kwatir dan takut mulai datang. Namun tetap berharap pada MUJIZAT Tuhan terus dilakukan sang suami melalui doa.

4 jam kemudian .. dokter memanggil sang suami dan memberi kabar bahwa bayinya tidak dapat tertolong, sementara sang ibu dalam keadaan sangat kritis dan harus masuk ruang ICU.
(kisah selanjutnya bagaimana nasib sang istri akan di posting kemudian).

Sobat yang terkasih .. Bayi perempuan yang lahir .. semua organ tubuhnya lengkap. dan diberi nama oleh keluarga ini Gracia Holly. Betapa hancur hati ini ,, anak yang di tunggu tunggu ternyata lahir dan saat itu sudah "pulang ke rumah Bapa di surga".

Melalui kejadian ini apakah Tuhan 'jahat" ? apakah Tuhan tidak melakukan pertolongan ? apakah Mujizat Tuhan sudah tidak berlaku lagi ? kalau Tuhan ijinkan sang istri hamil mengapa
Tuhan tidak menyelamatkan nyawa sang bayi dalam proses melahirkan ? Apakah ada kutuk dalam keluarga ini ?

Pertanyaan ini muncul pada keluarga ini. dan baru terjawab setahun kemudian melalui kesaksian sebuah keluarga yang bersaksi di Gereja dimana keluarga tadi berbakti dan melayani pekerjaan Tuhan.

Kita simak kesaksian kedua dari sebuah keluarga yang bayinya sejak lahir di vonis menderita
"pnemonia" dan jantungnya bocor sebesar 1 cm. diatas kertas dokter sudah angkat tangan.
3 bulan lebih bayi ini di rawat di ruang ICU dan bolak balik mengalami kejang dan sekujur tubuhnya biru. Singkat cerita bayi ini mengalami pertolongan Mujizat dari Tuhan. Sampai hari ini bayi tsb sembuh.

Sobat ,,, melalui kesaksian kedua ini ,,, mata rohani keluarga yang di tinggal "pergi" bayi mereka terbuka. bahwa sesungguhnya bagi Tuhan tidak ada perkara yang terlalu sulit. Tuhan adalah spesialisnya perkara perkara tidak mungkin bagi manusia.

Dan kalaupun Tuhan ijinkan bayi Gracia Holly pulang ke rumah Bapa artinya Tuhan mempunyai rancangan yang jauh lebih baik bagi keluarga ini. Jangan kita melihat sisi "buruk" dari kejadian ini. Kita harus memakai "kaca mata" Rohani melihat kejadian ini.
Tuhan tidak pernah merancang sesuatu yang buruk bagi kehidupan kita.

Sobatku ,,, mungkin anda pernah mengalami seperti kesaksian keluarga ini. mungkin anda pernah melontarkan pertanyaan yang sama persis seperti yang dilontarkan keluarga ini.

Percaya ,,,, Tuhan Yesus tetap BAIK. dahulu sekarang dan sampai selama lamanya.
Rancangan Tuhan selalu Baik bagi kita semua. Tidak ada sesuatu yang terjadi secara kebetulan dalam hidup ini. Bahkan dikatakan di Alkitab bahwa 1 helai rambut kita jatuh itu atas seijin Tuhan.

Kiranya kesaksian ini bisa menjadi berkat bagi banyak orang dan nama Tuhan dipermuliakan.
Haleluya, Amin.
(Kesaksian dari Holianto Sompotan & Mira Lianti)
Label: edit post
0 Responses