Holianto
Pada Artikel "Apakah Anda pernah di tinggal pergi selamanya oleh orang yang anda kasihi " bukanlah akhir dari segalanya.
Pada kesempatan ini akan di saksikan bagaimana pertolongan Tuhan pada ibu Mira Lianti (mama dari bayi Gracia Holly).

Saat itu .. jam menunjukan pukul 6 pagi. saat jendela ruang ICU dibuka, terlihat jelas Ibu Mira terbaring dengan sejumlah alat bantu pernapasan dan sejumlah alat yang menempel ditubuhnya. Di tambah dengan sekujur tubuhnya keliatan "bengkak".

Saat suster kepala ICU datang dan menjelaskan bahwa keadaan ibu Mira masih Koma. Kembali perasaan takut dan kwatir terbayang pada sang suami. akankan istrinya juga akan "menyusul" sang bayi pulang ke rumah Bapa di surga ??

Sobatku ,, ternyata Tuhan punya rancangan lain. 2 jam kemudian sang istri sadar. Namun sang istri belum bisa berbuat banyak karena sejumlah alat bantu pernapasan masih terpasang dan banyak alat lain yang memonitor fungsi paru dan jantung juga masih terpasang.

Hari demi hari dilalui. Hanya doa yang bisa dipanjatkan. banyak rekan dan kolega sang suami datang tiap hari mendoakan kesembuhan Ibu Mira.

Singkat cerita, di hari ke-5 di ruang ICU, dokter mengatakan bahwa sang istri sudah boleh pindah dari ruang ICU ke kamar biasa. Sejumlah alat bantu pernapasan dilepas. Semua alat alat bantu untuk memonitor jantung dilepas, Sejumlah selang infus di lepas.

Sungguh ini Muzizat dari Tuhan. Banyak orang yang tidak menyangka proses kesembuhan ibu Mira dengan begitu cepatnya.

Sobat... setelah Tuhan melakukan pertolongan kesembuhan. Masih ada satu hal lagi yang sedang dipikirkan sang suami yaitu masalah biaya rumah sakit yang tidak sedikit.

Tapi Tuhan Yesus sangat baik. Tuhan sangat tahu keadaan ekonomi keluarga ini. Dengan cara yang ajaib dan heran semua biaya rumah sakit, semua biaya lain "BEBAS". Kemuliaaan hanya bagi nama Tuhan.

Sobat ... mungkin saat ini engkau sedang menunggu suami / istri/ anak yang sedang sakit. Mungkin dokter sudah memvonis tidak ada harapan, sisa menunggu waktu saja ...

Percaya ,,,, Tuhan Yesus adalah "Dokter diatas segala dokter". Yesus spesialis melakukan perkara-perkara yang mustahil bagi manusia.
taruh pengharapanmu pada Tuhan saat ini.

Kalau Keluarga ini di tolong Tuhan, saya percaya Tuhan yang sama pasti akan menolong saudara.

Biarlah kesaksian hidup ini boleh menjadi kekuatan bagi siapa saja yang membacanya, teristimewa yang saat ini sedang menunggu keluarga nya di rumah sakit.

Tuhan Memberkati
Seperti dikisahkan oleh Holianto & Mira Lianti
Label: edit post
0 Responses