Holianto
Hari ini merupakan hari yang sangat istimewa. 12 desember 2012 (12-12-12). Berbicara mengenai angka, di dalam Alkitab sendiri ada begitu banyak bukti bahwa angka-angka yang dipakai di dalam alkitab bukanlah asal mencomot namun semua datang dengan maksud tertentu. 12 rasul, 12 gerbang, 12 mutiara, 12 suku israel; semua membawa makna di dalamnya. Angka 12 dlm bahasa Ibrani adalah Yod beth.

Mari kita lihat apakah makna yang terkandung di dalam angka 12?
Yod Beth terdiri dari 2 kata: Yod (10) dan Beth (2).

Kata yod memiliki pengertian divine order (tatanan ilahi), tangan Tuhan yang bekerja, tangan tuhan menggenggam, tangan Tuhan menata.

Beth artinya rumah Tuhan atau Bait Tuhan.

Maka Yod Beth berarti tangan Tuhan menata, mengerjakan rumahNya.

Kalau kita melihat huruf yod beth maka kita akan menemukan angka ϊτϋ seperti tangan Tuhan yang meraih atau menjangkau keluar.

Pengertian lain dari kata Yod beth adalah penggenapan penghakiman Allah dan segala sesuatu ditaruh di bawah otoritas tangan tuhan.

Inilah saatnya, tangan Tuhan akan bergerak, tangan Tuhan akan membela, tangan Tuhan akan bertindak.
Ini saatnya Tuhan akan memerintah dalam segala otoritasnya.

Mazmur 104:28 Tangan Tuhan menyatakan perlindungan dan berkat.

Saudara, tangkap dengan iman. Hari ini akan menjadi titik balik dalam segala area kehidupan kita. Bersiaplah menyambut tangan tuhan yang akan turun untuk bertindak, untuk memulihkan, membalikkan keadaan dan melimpahi dengan mujizatNya. Bagian saudara dan saya åðålah "raih tangan Tuhan". Bersujud di kakiNya dalam pengabdian dan ulurkan tangan kepadaNya. Biarlah kemenangan menjadi milik kita. Amin.
0 Responses